Seems like a joke..

Hmm gue tau itu apa.. Gue pasti salah kali ini, yap salah menyimpulkan. Sederhana banget tapi bikin pengen “ngamuk” hahaha….  Hmmmm.. Puzzle lagi rupaya, kali ini gue harus mecahin puzzle  itu, rasanya gue hampir nemuin jawabannya tapi santai aja, kagak usah terlalau cepat nyimpulin nanti bisa jadi salah lagi gue, Hufftt repot.

Episode macam ini lagi yang harus gue lewati kali ini, rasanya akan menjadi episode yang sama hanya jalan cerita yang membedakan.  Puzzle baru, tidak semua tapi kebanyakan setiap hal baru yang gue alami dan gue belum memahaminya gue anggap saja puzzle dan hal itu akan membuat gue lebih antusias untuk lebih mengetahui dan memecahkannya.

Adakalanya mengesalkan bertanya-tanya atau menebak nebak arggggg… ingin saja gue melupakan semua dan menyudahi apa yg baru setengah terjadi, anggap saja begitu. Terlalu banyak tanya dibenak gue, hmmmmm mungkin ini yang membuat gue tertarik untuk memecahkan puzzle ini, penasaran. Semoga gue bisa mengungkap misteri ini sebelum gue mati penasaran.  Mungkin yang baaca tulisan ini bingung dan timbul tanya, apa sebenarnya maksud dari tulusan “Apa ini ..” Hmmm nanti kalo gue udah nemuin jawabannya pasti gue ungkap maksud dari semua tulisan ini. Sekarang aja gue masih bingung dan gak tau harus menulis jawabannya, masih abu abu semuanya. So sabar aja ya.. hehehe….

Oke deh lanjut “Apa ini (part 3).. udahan dulu yaaa..

Advertisements