Hmmmmm….. hari yang  menyenangkan. Belum puas sih udah nulis beberapa dan editing alias reborn blog, soalnya udah lama gak diganti Theme-nya. Biar refresh aja kelihatannya, biar tambah semangat nulisnya. Sebenernya masih pengen nerusin nulis sampe pagi, tapi besok kerja bisa alamat dip****t kalo gak masuk kerja. he he he…  Hari yang menyenangkan, libur dua hari besok musti lebih semangat kerja, melakukan hal baru dan keep knowledge up to date. Biar makin tau banyak hal.

Mudah-mudahan besok ada cerita menarik yang bisa gue tulis dan gue ceritakan, biar makin banyak isi blog gue ini. Dikepala gue ini udah gue petakan beberapa hal untuk sesuatu yang baru, apakah itu..? tunggu aja nanti biar surprise. Inilah gue, suka bikin surprise untuk diri sendiri. He he he…….

Selintas kepikiran tentang masalah Psikologi seseorang, tadi ada kawan yang ajak cerita tentang masalah itu. Nyangkut banget sama cita-cita gue yang satu itu, jadi psikolog tapi malah jadi sarjana komputer. Lagi-lagi gak nyambung, ah kagak apa-apa ilmu akademis mah apa aja yang penting pada praktek lapangan membuktikan bisa  he he he… Beberapa kawan beranggapan profesi itu untuk mengobati orang ‘gila’ dan ‘sakit. Cerita dikit tentang hoby gue, ada beberapa teman yang sedari SMP senengnya share sama gue tentang masalah pribadi or keluaganya gitu. Entah gak ada orang lagi atau kepaksa cerita sama gue, pokoknya sampe sekarang masih aja tetep begitu. Dan juga ada beberapa kawan baru yang melakukan hal yang sama terhadap gue.

Just share and help to calm and help to find solve problem. Bantu memecahkan masalah atau sekedar menenangkan, bahkan gak jarang gue “dikasih” anggep aja biskuit sebagai ucapan terima kasih karna telah menjadi pendengar yang baik dan penasihat yang baik. Cieeeeeee…. versi mereka bukan kata gue.

Kalo ungkapan itu gue balikin, sekarang siapa yang “gila” dan “sakit” he he he…..

Apapun itu, apapun pendapat dan kesimpulannya., bagi gue yang penting bermanfaat dan bisa bantu sesama hanya itu. Betapa besar hikmah yang didapat ketika kita bisa membantu dan menyenangkan orang lain dengan apa yang kita miliki.  Hidup Psikolog…… ^_^

 

