Gue panggil dia sosok aja, tapi kok berasa makhluk lain ya. Ha ha ha….. gpp lah pokoknya sosok. Gue kenal dia akhir-akhi ini, nampaknya baik dan gue bisa  shared banyak hal sama dia. Mungkin usianya 5-7 tahun di atas gue, tapi setelah ngobrol banyak ternyata kita punya beberapa kesamaan yang nggak banyak orang punya. Oh Robbi, ternyata aku bukan orang aneh satu-satunya, ada juga pribadi lain yang memiliki kesamaan denganku.  Semoga dia nggak baca tulisan gue ini, soalnya gue nggak bermaksud bilang dia aneh juga. (beda.red)

Bagi gue dan dia sesuatu yang sangat penting yag harus ada di diri setiap pribadi adalah kepribadian, terlepas ada sesuatu lainnya yang penting juga. Singkatnya kalo kata Tukul (artis.red) ” Don’t just a book by cover” alias Jangan nilai buku dari sampulnya. He he he…. singkat tapi setuju gue pendapat itu.

Jam 8:30 malam ini gue shutdown komputer tercinta ini, gue putuskan untuk tidur sore dimalam minggu ini. Tapi setelah setengah jam berlalu gak bisa dipejamkan nih mata, pindah posisi bolak balik kanan kiri tetep aja susah merem. Waduh nih mata pengen nyalain lagi komputer, hahay alasan; padahal masih pengen online nunggu sosok itu hadir lagi. Iya juga berharap sosok itu hadir lagi malam ini.. sumpah berasa nunggu hantu tau, hmmmm gpp deh hantu baik hati dan rajin berolah raga. Ha ha ha jaka sembung bawa gitar, gak nyambung jreeeenggggg gluduk.

Alhamdulillahirobbil alamin, gue panjatkan syukur pada-Nya sosok itu datang lagi. Feeling so good barangkali, atau emang lagi sama-sama “menyepi”. Entahlah yang penting judulnya bisa ngobrol lagi. Waduh kok jadi seneng gini ya, gak berasa waktu kalo gue ngobrol sama sosok itu. Sampe jam satu tengah malam ayuuukkkkk. Ampun dah, kemana rasa kantuk gue  itu..? kagak ngarti dah. Ada apa dengan gue yaaaaaaaaaaaaaaa..?

Tak henti gue berdoa agar Robbi pilihkan yang terbaik menurut-Nya dan bagi gue dalam hal apapun. Sesuatu terjadi sma gue akhir-akhir ini jadi berasa lebih semangat, mungkin ada penyemangat baru atau hanya perasaan gue yang semakin membaik pasca ‘sakit itu’ Cieeeeeeee pake istilah pasca segala, kajeun ah (biarin). Jadi lebih positif aja, dikantor, dirumah, dan mading (majalah dinding) gue makin penuh.

Balik lagi cerita ke sosok sempurna itu, karakter dan prinsip hidupnya bikin gue ter-influence untuk jadi pribadi lebih baik. Banyak hal baru gue tau dari dia, jadi bisa belajar banyak hal secara nggak langsung. Padahal cuma ngobrol aja, tapi jadi tau banyak hal. Entah disengaja atau tidak gue jad belajar sama dia nih, dalam hati gue berkata “terima kasih atas shared ilmunya”. Pernah gue bilang begitu sama dia, sosok itu. Tapi apa jawabannya, dia pun menganggap gue banyak tau bahkan gue dibandingkan dengan se’ekor primata yang lompatnya sangat lincah dari satu pohon ke pohon yang lainnya. Banyak kesimpulan gue akan hal itu, begini : apa gue ini banyak tau, cepet nyambung ngomong apa aja, atau suara gue emang kayak teriakan primata itu, atau bahkan gue emang mirip primata itu yang dia sebut namanya Surili sebangsa si amang..  Hahahahaha….. Ampuuun dah berasa Ordo primata gue… Tapi gpp, yang penting gue baik hati, rajin bekerja,  manis, cuantiiikkk kata emak gue, dan kalo enggak salah sosok itu orang kedua yang bilang gue cantik setelah emak gue  .. ha ha ha ha…. narsis.com

Gitu deh kalo udah cerita sama dia bisa enggak tidur sampe pagi gue, oh teman yang baik. Untung dia disiplin waktu bisa ‘stop’ ngobrol di jam yang udah ditetapkan untuk alasan kesehatan. Arrrrrgggghhhhhhh …….. ngeselin banget malam ini bad connection bekali-kali entah system komputer gue yang error atau emang connectionnya, huuuuuftttt mengganggu acara ngobrol aja.

Bersyukur gue dipertemukan dengan dia walau hanya di dunia yang fana ini.. hihihi…. virtual world maksudnya. Apapun aktifitasnya, apapun kegiatannya, minumnya….. eh jadi kesitu, maksud gue yang penting bisa manfaat dan bisa ambil ilmu alias nambah pengetahuan. Jadi enggak sia-sia kegiatannya, walau sekedar ngobrol, dan kalo kata dia sih; sekalian koprol, backrol, sama carthwheel.. alias guling² alias senam sambil tidur.. hahaha udah ngaco gue, mending udahan aja nulisnya daripada makin ngaco terus nggak jelas ceritanya. Saatnya prepare buat kerja senin besok.

 

