Di pagi yang penuh berkah ini gue belajar sesuatu yang besar lagi, dengan apa yang gue alami gue harus lebih tegar dan bersabar. Akhirnya yang gue takutkan terjadi juga, gue gak mau jadi lemah dengan apapun yang menimpa gue. Gue hanya bisa berucap Astagfirullahal adzim, semoga Rabb memudahkan segala urusan gue dan membesarkan hati gue dalam menghadapi apapun.  Lumrah aja jadi sedih atau terpukul atau bahkan marah dan kecewa saat kita ngadepin sesuatu hal yang sama sekali tidak kita harapkan. Tapi semua itu harus segera berakhir, ada pepatah mengatakan ” Life must go on”  hidup ini akan terus berlanjut apapun yang terjadi, matahari akan terus bersinar dan hari kan selalu berganti.

Astagfirullahal adzim astagfirullahal adzim……  Dalam beberapa waktu semuanya berubah, rasanya cepet banget waktu berganti.  Hidup ini sama dengan belajar, kita harus terus belajar dan ujian akan selalu datang setiap saat tanpa diduga. Dengan punya banyak pengetahuan dan amal kebajikan insya allah kita akan dimudahkan melewati semua ujian yang datang tanpa diduga tersebut..

