Udah jam 10:24 pm gue masih ngutek sama komputer gue tercinta, ceritanya agi ngerjain kerjaan kantor yang sengaja gue mau kelarin setengahnya dirumah. Santai banget deh, sambil ngopi, dengeri musik, sambil baca artikel artikel yang udah gue browsing sebelumnya, kira kira kelar gak ya kerjaan gue ini..?? hehehe… disambi banyak bener.. Lagi enjoy sama kerjaan, jari telunjuk gue sakit gara gara over ng-input angka angka, jadi kepikran gini deh “bisa gak ya button Esc sama button Y gue pindah deket angka angka..??” hehehehe….. abis kejauhan kalo diujung gitu sampe sakit jari gue.

Apapun makannya minumnya tetep …. kayak iklan. hehehe .. berhubung gak ada royalti gue kosongin aja deh. Maksud gue apapun pekerjaannya kalo kita bisa syukurinya jadi enjoy, intinya ya rela aja ngerjainnya alias seneng aja walau puyeng mendera ^__^. Gue lagi enjoy sama kerjaan gue, kadang kalo saking isengnya gue kepikiran gini ‘gimana kalo gue keep kerjaan buat besok besok.’  Hahahaha… parah bener gue..!

Kopi gue udah abis, mata masih belum ngantuk nih. Kerjaan masih 75% lagi masih banyak, ke asikan nge-blog jadi lupa ma kerjaan, uhui.. Nikmatin waktu yang dilewati dan akan datang emang asik banget, apapun masalah yang ada tetep puyeng sih. hehehe…… mengalihkan pikiran aja biar gak fokus sama permasalahan yang dihadapi, kesannya emang berlari dari masalah atau menghindari. Padahal enggak, setelah dicari solusi dan alternatif ya finnaly enjoy aja dech. Tinggal menunggu waktu kan menjawab segala pertanyaan yang gak bisa dijawab sama orang yang kita kehendaki. Dipikir pikir padahal gue lagi nulis masalah lain, eh ujung ujungnya curhat mulu.  hahaha…. ngalir aja deh.

Ngadepin temen baru dikantor dengan karakter yang berbeda adalah tantangan buat gue, untuk bisa dijadiin ujian kesabaran atau juga bahan introspeksi. Fokus ma kerjaan aja, dan  yang paling penting ilmu harus terus nambah dengan berjalanya waktu dan pengalaman yang didapet. so pasti…

