Alhamdulillah tidur gue nyenyak banget semalem, sekarang bangun udah senin pagi. Waktunya kerja, rasanya males memulai hari pengennya tidur-tiduran aja, walau tidur cukup tetep begitu. Hehehe… ☺ Biasanya kalo menjelang weekend rasanya seneng banget dan sebaliknya kalo menjelang hari senin dalam arti hari beraktifitas rasanya muales banget. Trus kapan rajinnya donk kalo begitu..  ☺ Semangat harus dikobarkan, masih pagi ini … Balik lagi kerja seperti biasanya terus berharap dan berdoa supaya hari ini kerjaan lancar dan gak kurang suatu apapun. Lagi ada audit dikantor jadi kerja lebih keras dari hari biasanya, mempersiapkan segala sesuatunya.

Pagi-pagi gini udah nge-blog biasanya gue ribet sama hari gue, entah itu nyiapin sarapan, baju kerja, nge-cas hp.. ah ribet. Kali ini rasanya santai bisa make up sambil nulis. Disempetin soalnya akhir-akhir ini lagi males nulis di blog.. hehehe….. Kayaknya musti lebih banyak nyiapin postingan dan beberapa artikel buat di upload di blog, mumpung lagi rajin nulis. Ntar waktu luang di kantor gue bikin draft deh biar sampe rumah tinggal nerusin dan nyempurnain trus bisa langsung diterbitkan.

Senin oh senin semoga hari ini penuh berkah, Rabb memudahkan semua pekerjaan gue dan memberikanjalan  rejeki yang baik. Amien ya robbal alamin. Udah dulu ah bisa kesiangan nih, waktunya kerja. Gue berangkat dulu yah, nanti gue lanjutin lagi ceritanya. Hehehe…. Have a nice day..

