senin oh senin…

Leave a comment

Alhamdulillah tidur gue nyenyak banget semalem, sekarang bangun udah senin pagi. Waktunya kerja, rasanya males memulai hari pengennya tidur-tiduran aja, walau tidur cukup tetep begitu. Hehehe… ☺ Biasanya kalo menjelang weekend rasanya seneng banget dan sebaliknya kalo menjelang hari senin dalam arti hari beraktifitas rasanya muales banget. Trus kapan rajinnya donk kalo begitu..  ☺ Semangat harus dikobarkan, masih pagi ini … Balik lagi kerja seperti biasanya terus berharap dan berdoa supaya hari ini kerjaan lancar dan gak kurang suatu apapun. Lagi ada audit dikantor jadi kerja lebih keras dari hari biasanya, mempersiapkan segala sesuatunya.

Pagi-pagi gini udah nge-blog biasanya gue ribet sama hari gue, entah itu nyiapin sarapan, baju kerja, nge-cas hp.. ah ribet. Kali ini rasanya santai bisa make up sambil nulis. Disempetin soalnya akhir-akhir ini lagi males nulis di blog.. hehehe….. Kayaknya musti lebih banyak nyiapin postingan dan beberapa artikel buat di upload di blog, mumpung lagi rajin nulis. Ntar waktu luang di kantor gue bikin draft deh biar sampe rumah tinggal nerusin dan nyempurnain trus bisa langsung diterbitkan.

Senin oh senin semoga hari ini penuh berkah, Rabb memudahkan semua pekerjaan gue dan memberikanjalan  rejeki yang baik. Amien ya robbal alamin. Udah dulu ah bisa kesiangan nih, waktunya kerja. Gue berangkat dulu yah, nanti gue lanjutin lagi ceritanya. Hehehe…. Have a nice day..

Advertisements

Saat ku terdiam – Bagian 2

Leave a comment

Dia asaku ini,  inilah salah satu jawaban doaku.  Dia ajari gue begitu banyak hal, angapannya atas kesederhanaan gue yang membuatnya jatuh cinta hal itu yang tak pernah ia ketahui barangkali, bahwa kesederhanaannya pula yang buat gue jatuh cinta. Akhirnya Rabb mempertemukan gue dengannya.. Gak habis habis syukur gue atas anugerah ini..

Apa yang gue jalani saat ini mungkin atas kehendaknya, pertemuan yang tak terbayangkan sebelumnya. Misi selanjutnya membenahi diri, jadi pribadi yang makin berkembang, makin bijak dan makin baik. Begitu banyak angan dan harapan yang terlintas dan berubah menjadi kenyataan dengan berjalannya waktu.. Banyak hal yang gue pikirkan saat gue terdiam.. Mengenang, mensyukuri, menerima segala apa yang diberi..

Saat ku terdiam ○ Bagian – 1

Leave a comment

Saat gue terdiam, banyak hal yag terlintas dibenak ini.  Segala cita dan asa, harapan dan semua mimpi berlarian dibenak ini. Ibu sering banget bilang ke gue, kalo gue harus berani untuk bercita-cita besar yang tentunya diimbangi dengan upaya kuat untuk mencapainya. “Milikilah banyak cita-cita dan harapan, karena salah satu diantaranya kamu akan memilikinya kelak, Rabb akan mengabulkan beberapa diantara impianmu itu”. Begitu ibu bilang..

Gue jadi teringat sama harapan gue yang amat gue perjuangkan, kalo orang sunda bilang sih ‘kekeuh’. Gue pernah berusaha mempertahankan untuk mendapatkan sesuatu kesannya maksa banget, dan pada akhirnya gue tetep gak dapet apa yang gue mau. Hal itu gue lewati gak semudah gue nulis tulisan ini, rasa sakit dan air mata yang gue rasakan saat itu pun tak terhitung lagi. Pada akhirnya gue menyimpulkan seberapa keras gue memaksa untuk mendapatkan atau bahkan mempertahankan sesuatu jika Rabb tak menghendakinya maka itu tak akan terjadi. Sekarang gue udah merelakan semua, gue gak akan pernah mengharapkan hal itu lagi,  sebab Ia telah menggantikannya dengan sesuatu yang tak terbayangkan bagi gue. Apakah itu..???? bersambung…