Apa yang kau rasakan disana..?? tidakah sama dengan yang ku rasakan disini. Aku kan tetap menunggumu, sampai saatnya tiba. Semua kesulitan ini pengorbanan kita, beban derita hati yang terabaikan, semua akan berbuah manis pada akhirnya. Upayakanlah untukku begitu juga sebaliknya, aku kan mengupayakan yang terbaik untukmu kasih. Niat kuat berjumpa dengan ikhtiar adalah suatu kombinasi yang tepat untuk mewujudkan harapan baik. Kelak saat waktunya tiba  semua penantian dan pengorbanan akan berbuah manis.

Akan lebih ringan rasanya saat kita melewati segala rintangan ini bersama-sama, jangan jauh-jauh dariku karna aku akan membutuhkan topanganmu pundakmu saat ku letih. Saat kau merasa mudah melewati ini semua, saat kau merasa semua akan berakhir baik, maka tenangkanlah hatiku untuk pula merasakan hal yang sama. Kau pengobat rinduku, penghilang segala gundahku, pembunuh rasa jenuhku… Kerinduan ini akan segera terobati dengan hadirmu disisiku…

Hari yang melelahkan yang  penuh dengan penantian akan segera berlalu dengan kebahagiaan kita. Yakinkan aku akan ketulusan dan kesungguhan hatimu padaku, setelah itu Aku akan bersabar menjalani ini semua denganmu….

