Apa yang akan terjadi esok hari..???? Sungguh kita ttidak akan pernah mengetahuinya, hanya Allah yang tahu apa yang akan terjadi. Segala rencana dan keputusan yang akan diambil semua akan terjadi dengan kehendak-Nya. Buat gue yang penting jalani hari-hari ini dengan melakukan yang terbaik, mengupayakan segala rencana terindah untuk mewujudkannya.  Saat segala yang gue harapkan tak terjadi, saat apa yang gue nantikan tak pernah datang, gue udah  nyiapin “amunisi” untuk ketabahan ngadepinnya. Segala bentuk kekecewaan, kesedihan, dan air mata  yang mewarnai itu manusiawi terjadi yang penting setelahnya mikirin “next step”…

Kadang gue berfikir, andai gue tau apa yang akan terjadi esok, mungkin akan sungguh mengerikannya atau menyenangkan. Mengetahui hal yang gak pernah orang lain tau, mengetahui hal yang akan segera terjadi dan menimpa atau bahkan menahannya untuk tidak terjadi. Ah… pemikiran yang ribet, berasa ngayal aja dwech… Mungkin nggak gue aja yang pernah berfikir kayak gini, mungkin aja teman-teman juga pernah ngalamin hal yang sama..  Yang paling asyik adalah, membendung keburukan yang akan terjadi pada diri kita. Mantap banget tuch, siapa yang gak mau coba ya…. He he he…..

Tapi pada akhirnya gue pikir – pikir sih, rabb itu Maha tau. Segala keburukan dan semua yang terjadi belum tentu berdampak buruk pula, bisa berdampak baik pula rupanya. Coba bayangin aja, terkadang kia baru tau dan baru bisa belajar dari kejadian buruk yang menimpa kita, bahkan mendewasakan kita, dan yang paling penting bikin kita makin mensyukuri hidup kita.

Harapan gue sih ditahun 2010 ini, gue bisa makin dewasa dan bijaksana n’ bukan bijaksini… He he he…. Sehat semuanya supaya bisa jalani hidup bersama-sama orang tercinta dan terkasih disisi, dimudahkan segala rejeki dalam bentuk apapun deh. Dan, makin mantap dengan pemikiran yang matang, terus aja memperbaiki diri, n’ tetep tegar ngadepin segala hal-hal yang gak pernah gue duga dan gak pernah gue harapkan. Oh Robbi kabulkanlah doa hambamu ini.. Amin Ya Allah….

Bye the way anyway busway, gitu kata bahasa gaulnya… He he he….. Dari tadi gue nulis apa yan gakan terjadi esok, eh akhirnya jadi nulis apaan nih.. wkwwkwkwk… Gpp dwech, yang penting nulis terus aja biar kagak nyambung yang penting menginterpretasikan hati gue… Hidup nulis deh…

