Pekerjaan yang menyenangkan…

I love my new job…

pindah juga akhirnya gue dari kerjaan lama ke perusahaan baru yg letaknya gak jauh dari tempat tinggal gue. Bisa interaksi dengan banyak orang ternyata menyenangkan, semua ini mengingatkan gue akan pendataan penduduk yang pernah gue ikuti di Telagasari – Karawang, waktu gue kuliah dulu. Awalnya membingung, jenuh n’ gak ngerti musti diapain tuh kerjaan… Eh… Lama kelamaan bisa, itu semua berkat senior gue yang sabar buanget ngajarin gue semua tentang payroll… namanya teh Fitri… buaeeeekkk bener deh…

Bisa berhubungan langsung sama karyawan di perusahaan yg jumlahnya gak kurang dari 1500 orang, termasuk pekerjaan yang pernah gue bayangin dulu kala… He he he…. akhirnya sampe juga gue di bagian itu.. kok bisa ya…???  Sepertinya semua udah Rabb gariskan untuk gue…

semoga semua baik – baik aja n’ lancar tentunya.. Amien….