Ampuuuuun dech gue…..&*&^%$$$%^&&*&^%())*&^…….

Mimpi apa coba gue semalem..????

Emmmm…. Kejadiannya kemaren nich waktunya jam makan siang, biasanya gue selalu bawa segelas air putih waktu makan. Tapi kali ini gue lupa setelah makan selesai gara-gara kepedesan gue buru-buru ambil air putih ke dapur.. Nah waktu gue lagi nuang air eh… kayak ada suara benda jatoh tepat diatas kepala gue “Plooook…” ehmmmm….., langsung merinding gak karuan yang kepikir diotak gue cuma satu, yap… binatang itu… cicak….

Ternyata bener dugaan gue…. Air putih yang baru gue tuang tumpah berantakan bikin becek dapur ibu,  langsung dech gue ambil langkah seribu dan  teriak – teRiak.. “Ibuuuuuuuuu ToLooooooooooooong akuuuuuuuuuuu………….” hiks hiks hiks…. sambil nangis jerit – jerit gak karuan nyokap dateng dengan wajah kaget plus penasaran.. trus nanya “Kenapa Nak…????” dengan wajah ketakutan juga, takut gue kenapa kenapa kali.. trus gue jawab… “Itu bu, cicaknya nemplok dikepala aku..”  sambil banjir air mata..

Seketika nyokap gue ketawa ngakak ngeliat gue histeris gara-gara ketiban cicak.. trus nyokap bilang “Ya ampun nak, cicak itu kecil kamu injek juga mati kenapa takut sampe segitunya sich…???” gitu kata nyokap gue sambil beliau berlalu meninggalkan gue dengan tertawa…

Emmm…. gu pikir-pikir bener juga kata nyokap gue.. tuh cicak nggak ada apa-apanya dibanding badan gue. hehehe…… tapi tetep aja, ngeriii gue liat tuh bilatang … ampun dah…

Entah kesekian kalinya gue ketiban cicak, tetep aja gue histeris gak karuan. Hufffff……. pengalaman yang menyebalkan… nggak lagi-lagi deh gue.. Mendingan besok-besok gue pake helm aja biar aman.. minimal klo ketiban lagi tuh cicak nemplok di Helm yang gue pake bukan nemplok dikepala gue langsung… Hahahahahahaha…….. Hari yang aneeehh…..

Advertisements